Rabu, 14 Desember 2011

Tren 2012, Alis Tebal Telah Kembali!



Alis yang terbentuk rapi sudah menjadi kebutuhan wajib wanita. Tanpa alis yang rapi, riasan apa pun akan nampak kurang sesuai. Nah, sekarang masalahnya, alis cenderung dibentuk tipis, runcing dan panjang. Walaupun alis Anda tebal, therapis kecantikan akan menipiskan alis Anda agar mudah untuk dimake-up.
Alis tipis ini punya beberapa kekurangan, salah satunya adalah Anda harus mewarnai alis dengan pensil alis setiap kali akan keluar rumah agar alis Anda tidak nampak ‘hilang’. Tampilan Anda pun jadi tidak alami lagi.
Untung saja tren ini tidak berlangsung lama. Di tahun 2011 ini tren alis tipis telah bergeser sedikit demi sedikit dan mulai digantikan dengan alis tebal yang membuat mata nampak lebih ekspresif. Tren ini akan berlanjut di tahun 2012 nanti, ditandai dengan panggung runway yang beramai-ramai menghadirkan kembali alis-alis tebal para model dengan bentuk solid dan warna yang bold. Untuk mendapatkannya, berikut yang perlu Anda lakukan.
1. Tentukan bentuk alis yang sesuai dengan wajah Anda
2. Menggunakan penggaris atau pensil alis tentukan lengkung alis, di mana awal, puncak dan ujung luar alis Anda. Beri tanda dengan pensil alis.
3. Mulai cabuti bulu alis tipis yang berada di bawah garis alis yang telah Anda tentukan. Agar tidak terlalu tipis, perkirakan dulu akan setebal apa alis Anda di bagian ujung luar dan ujung dalam.
4. Cabut satu-satu bulu alis Anda dimulai dari bagian dalam hingga keluar. Berhentilah sesekali untuk memastikan bentuk alis sesuai yang diharapkan.
5. Perhatikan bentuk alis Anda sekarang, maka Anda akan tahu bagian mana di sebelah atas alis yang harus dirapikan. Biasanya bagian atas alis tidak perlu terlalu banyak dicabut karena sifatnya hanya menyempurnakan saja.
6. Hati-hati, jangan tertipu dengan tampilan alis yang masih terlihat acak-acakan meskipun sudah dicabut cukup banyak. Sisir alis ke arah depan, kemudian rapikan dengan gunting kecil khusus alis.
7. Terakhir, sisir alis Anda ke arah atas dan ke luar alis. Jika ada yang tebalnya tidak sama atau lengkungnya tidak sama, sempurnakan dengan pensil alis. (Jangan mencabutinya lagi!!)
KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar