Senin, 12 Desember 2011

10 Menit Memuaskan Wanita Tanpa ML

Banyak sekali pria yang tidak berhasil memuaskan pasangan wanita saat bercinta dengan alasan ejakulasi dini, posisi yang kurang tepat, dsb. Sungguh hal yang memprihatinkan, segeralah perbaiki kualitas hubungan seksual anda bersama pasangan.


Sebenarnya secara seksual seorang wanita memiliki keunikan yang sedikit berbeda dengan pria, keunikan tersebut adalah seorang wanita dapat mencapai orgasme atau kepuasan tanpa berhubungan intim / Making Love ( ML ), bahkan hanya dibutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Pengin tahu bagaimana caranya? Perhatikan baik – baik:

Menit pertama, belai kepalanya dengan kedua tangan Anda dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk Anda menyentuh bagian belakang telinga yang merupakan salah satu bagian sensitif.

Menit kedua, cium wajahnya mulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir perempuan akan merasakan penasaran untuk langsung dicium. Cara ini membuat jantung si perempuan mulai berdegup agak kencang.

Menit ketiga, Anda bisa menggunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan Anda dan hembuskan nafas ringan Anda sesekali ke dalam liang telingannya dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit keempat, alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Lakukan dengan lembut.

Menit kelima, Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya,eksplorasi bagian samping ‘bukit kenikmatan’-nya, dan jangan dulu menyentuh ‘puncak gunung’ karena bagian samping ‘bukit kenikmatan’ juga merupakan bagian sensitif perempuan.

Menit keenam, mulai arahkan ciuman Anda ke seluruh ‘dinding bukit kenikmatan’, namun jangan langsung ke ‘puncak gunung’ lakukan putaran ciuman di seluruh ‘dinding bukit kenikmatan’ itu menuju ke arah ‘puncak gunung’. Lakukan ini bergantian pada dua ‘bukit kenikmatan’ itu, dan ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya

Menit ketujuh, mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan anda akan mendapat rangsangan yang luar biasa.

Menit kedelapan, gunakan lidah Anda untuk mulai ‘menyerang’ bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan ‘rumput’ halus di sekitar ‘lembah kenikmatan’. Cara ini dapat lebih merangsang sang perempuan.

Menit kesembilan,setelah perjalanan pendakian Anda, barulah lakukan rangsangan ke bagian luar ‘lembah kenikmatan’ dengan cara menjilat bibir ‘lembah’ dan sebuah ‘kerikil’ yang berada di sekitar ‘lembah’. Ini akan membuat sang perempuan bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kesepuluh, lidah Anda mulai bergerilya ke dalam ‘lembah kenikmatan’. Jilat perlahan, selingi dengan hisapan.

Sepuluh menit yang singkat ini akan membawa pasangan Anda menuju langit ketujuh tanpa ML.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar