Senin, 12 Desember 2011

Kontestan Miss Universe Gak Pakai CD / Celana Dalam Tertangkap Kamera

Peristiwa memalukan kembali terjadi di ajang bergengsi internasional "Miss Universe", meski hal ini bukan yang pertama kali.

Salah satu kontestan Miss Universe asal Colombia, Catalina Robayo tertangkap kamera tanpa mengenakan CD / celana dalam di depan publik saat duduk mengenakan gaun mini warna oranye.


Foto  yang memamerkan bagian kewanitaan ini pun akhirnya terpajang hampir di seluruh media masa. Presiden Yayasan Miss Universe, Paula Shugart pun mersasa kaget saat melihat salah satu foto kontestan Miss Universe yang tak mengenakan CD / Celana dalam terpampang di halaman depan sebuah media masa.

Kejadian semacam ini sangat mengusik kami, tim pengawas kami telah menetapkan peraturan - peraturan bagaimana mengenakan pakaian yang baik termasuk harus memakai CD / celana dalam,"Ujarnya".

Catalina Robayo ternyata bukan satunya - satunya kontestan yang membuat malu dan mencoreng nama Yayasan Miss Universe, pada beberapa tahun silam Miss California dan runner-up Miss USA yaitu Carrie Prejean memiliki foto - foto semi bugil yang tersebar ke dunia maya setelah dirinya dinobatkan memakai mahkota kecantikan di negerinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar