Senin, 12 Desember 2011

Jupe Bagi Kondom Di Sarkem Yogyakarta

Artis panas papan atas Indonesia Julia Perez atau biasa kita sapa dengan sebutan Jupe, kemarin berkunjung ke Sarkem Yogyakarta yang biasa digunakan sebagai tempat mangkal Pekerja Seks Komersial ( PSK ) untuk membagi - bagikan kondom kepada mereka.


Acara tersebut didukung dan disponsori oleh produsen kondom 'Sutra' yang mana Jupe berperan sebagai duta mereka. Acara yang berlangsung sangat meriah ini merupakan wujud simpatik terhadap penderita HIV / AIDS yang kian meluas, meski tak dipungkiri terdapat unsur promosi bisnis di dalamnya.

Jupe mengatakan bahwa kondom digunakan sebagai sarana untuk seks yang aman, sehat dan bukan berarti mendorong seseorang untuk melakukan seks bebas. Jupe mengakui, "Saya menikah pada usia 19 tahun, karena saya tidak ingin terjerumus pada seks bebas", begitu ungkapnya pada sela - sela acara tersebut.

Jupe sengaja didatangkan oleh organisasi pemasaran sosial yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan kondom dan kontrasepsi lainnya guna mencegah HIV dan AIDS yakni DKT. Deputy GM Sales and Marketing di DKT, Freddy Kapuangan mengatakan kondom sangat penting untuk mencegah penularan penyakit seksual dan HIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar