Senin, 12 Desember 2011

Biography dan Kumpulan Foto Seksi Magdalena

Awal karir Magdalena menjadi entertainer dari hobi dance. Biasa dipanggil Lena, mengikuti sebuah kontes dance dan memberikan kesempatan dirinya menjadi seorang presenter. Saat itu, acara yang dibawakan adalah STARMILD CRUSHBONE.
Tawaran job mulai berdatangan salah satunya adalah menjadi model. Dan yang menjadi menarik perhatian publik ketika dia berpose di majalah FHM. Gara – gara pose yang seksi, dia berada di posisi 72 di jajaran wanita terseksi di dunia versi FHM pada tahun 2007. Dan pada tahun 2008, posisinya menanjak menjadi peringkat no. 3 sebagai wanita terseksi di dunia. WOW !
Magdalena hadir diberbagai layar kaca televisi dan beberapa acara kuis. Seperti halnya ketika magdalena membawakan acara LENS, ADA GOSIP, SPORT 7, HAPPY SHOW, DUET, IDOL HI-5, MUSIK SPESIAL, MUSIK HITS, 3D SHOW dan lain – lainnya.
Selain menjadi presenter, Magdalena juga menjajal di dunia akting dan hadir di KLINIK 24 JAM, FULL COLOR dan TAWA SUTRA XL dan di dunia layar lebar seperti MEDLEY dan SI JAGO MERAH dan MENEMBUS BATAS. Tawaran iklan juga hadir memenuhi list job nya seperti POND’S, TJE FUK, SARI PENYEJUK ABC, ESIA, FROZZ, TEB’S, McDONALDS’S, RONCAR, OVALE dan sebagainya. Sungguh peningkatan karir yang sangat pesat, Nice job magdalena !!

Dan yang membuat om salut dengan sosok magdalena yang cantik dan sexy, lena tidak lupa dengan pendidikannya dan diselesaikan di Universitas Tarumanegara yang mengambil Fakultas Manajemen dalam 4 tahun. Berikut bio data lengkapnya beserta kumpulan foto Magdalena :
Nama Lengkap : Magdalena
Nama Panggilan : Lena
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Kristen
Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 17 Mei 1984
Lokasi : Universitas Tarumangera – Fakultas Manajemen
Berat Badan : 50 kg
Tinggi Badan : 160 cm























Tidak ada komentar:

Posting Komentar