Senin, 12 Desember 2011

PNS Hot! Seksi Menggoda Lelaki


Seorang wanita muda berseragam PNS lengkap dengan atributnya berjalan berusaha menyeberangi hiruk - pikuk jalan raya yang dipenuhi laju kendaraan yang berlalu lalang. Wanita itu terlihat gusar saat melihat aspal panas akibat terik matahari yang terinjak - injak laju roda hitam berjalan sangat cepat. Terlihat jelas di tatapan matanya bahwa dia merasa takut untuk menyeberang.

Beberapa mata lelaki yang berada disekitar tempat itu mulai tertuju pada wanita muda yang berseragam PNS tersebut. Apakah yang sebenarnya ada di benak para lelaki itu?

Adakah rasa iba di hatinya yang mendorong dirinya untuk membantunya menyeberangi jalan atau justru pikiran mesum yang sedang mereka bayangkan ketika melihat PNS tersebut yang sejujurnya memang sangat cantik, putih dan seksi ketika memakai seragam yang dikenakannya.

Bukan menyalahkan seragamnya, wanita PNS muda ini memiliki tubuh sangat seksi dan hot menggoda setiap mata lelaki yang memandangnya.

Wanita tersebut berpostur ideal dengan buah dada tampak besar, bentuk pantat indah terlihat begitu montok dan rok yang dikenakannya pun sedikit lebih pendek dibandingkan dengan rok yang biasa dikenakan PNS pada umumnya.

PNS yang satu ini benar - benar mampu menggoda birahi lelaki dan memancing otaknya untuk selalu berpikiran mesum. Mau apa dikata? Keseksian tubuh wanita salah satu PNS ini bukanlah sebuah kesalahan dan juga bukanlah sebuah dosa, tapi itu adalah justru anugerah keindahan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa dan tak semua wanita berjodoh dengan memiliki keberuntungan semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar